aroma wangi cologne bayi

Cologne bayi – Saat ini telah beredar berbagai macam aroma cologne bayi yang harum dan menyegarkan. Tentunya Moms sangat antusias jika harus memilih beberapa pilihan wangi-wangian bayi satu ini ya Moms. Beberapa dari Moms pasti menganggap bahwa cologne bayi memiliki satu fungsi yaitu sebagai wewangian tubuhnya yang dapat menambah kesegaran. Yap, betul sekali Moms salah satunya memberikan kesegaran untuk si kecil tetapi ulasan berikut akan menambah informasi bagi Moms bahwa wewangian tersebut memiliki fungsi untuk perkembangan si kecil lo. Mari simak ulasan berikut ini. 

Fungsi Aroma Wangi Cologne Bayi 

Menambah Bau Harum pada Tubuh Si Kecil

Sudah pasti berbagai macam varian aroma cologne bayi mempunyai fungsi untuk menambah aroma harum dan rasa nyaman bayi. Terlebih jika si kecil sudah mulai berumur satu tahun dan sedang aktif-aktifnya bergerak. Cologne bayi berfungsi sebagai pelengkap perawatannya. Moms dapat memilih berbagai varian cologne bayi seperti Mitu Baby Cologne bayi yang memiliki varian Mitu Baby Cologne Sweet Pink dan Mitu Baby Cologne Fresh Green. Setiap varian cologne bayi pasti memiliki manfaat tersendiri. 

Melatih Indera Penciuman Si Kecil 

Aroma cologne bayi yang harum dan segar juga memiliki fungsi untuk melatih indera penciumannya lo Moms. Sebagai Latihan pertamanya untuk merasakan aroma-aroma di sekitarnya. Perlu diketahui Moms, indera penciuman bayi akan terus berkembang hingga usianya 8 tahun. 

Sebagai Aromatherapy 

Aroma wangi cologne bayi dengan berbagai macam varian yang lembut dan segar dapat memicu rasa nyaman, rileks, dan tenang. Manfaat ini tak hanya dirasakan oleh bayi, wangi cologne bayi yang berfungsi menjadi aromatherapy pun memberikan rasa rileks dan ketenangan tersendiri bagi orang dewasa.  

Cologne Bayi dengan Aroma yang Lembut 

Informasi tambahan bagi Moms beberapa fungsi aroma cologne bayi yang cukup bermanfaat bagi perkembangan tubuh bayi. Seperti fungsinya sebagai aromatheraphy yang membuat rileks dan menenangkan dan menstimulus panca indera bayi. Seperti Mitu baby Cologne yang diformulasikan khusus memiliki kandungan aroma tidak menyengat, segar, lembut, dan nyaman.  

Mitu Baby Cologne memiliki dua varian favorit Moms dan si kecil yaitu Mitu Baby Cologne Sweet Pink yang mengandung wangi lembut dari bunga-bungaan dan Mitu Baby Fresh Green yang memiliki wangi segar dan natural. Moms dapat memilih sesuai favorit. Mitu Baby Cologne juga memiliki kandungan aman yaitu non-alkohol dan telah teruji klinis Hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan iritasi maupun alergi pada kulii si kecil. Tak hanya itu, Mitu Baby Cologne telah tersertifikasi halal sehingga Moms tak perlu bimbang dan tetap nyaman menggunakan Mitu Baby Cologne untuk si kecil.

Baca Juga: 4 Jenis Tisu Bayi Beserta Masing – Masing Fungsinya

By sari

Leave a Reply