Mengintip Jenis Lem Tikus yang Ampuh Usir Hewan Pengerat

Pergantian musim sering kali membuat banyak problema, termasuk munculnya tikus yang masuk ke rumah. Hewan pengerat yang satu ini menjadi musuh besar bagi setiap rumah tangga. Sebab selain menggelikan, tikus membawa berbagai macam potensi bahaya penyakit. Untuk itu Anda bisa mengusirnya dengan lem tikus merek Cap Gajah. Berikut ulasan detailnya.

Mengintip Jenis Lem Tikus yang Ampuh Usir Hewan Pengerat

Lem Merek Cap Gajah Kemasan Papan

Seperti yang sudah diketahui, tikus merupakan salah satu hama yang meresahkan setiap penghuni rumah. Untuk itu, perlu adanya tindakan yang tepat untuk membasmi masalah ini. Salah satu cara yang paling ampuh atasi ini yaitu dengan menggunakan lem penjerat dari produk Cap Gajah. Lem ini menawarkan solusi tepat membasmi tikus dengan efektif.

Jika sudah mengetahui tanda tanda tikus datang ke rumah, maka sebaiknya untuk segera meletakkan lem ini daerah yang biasanya dilewati tikus. Biasanya, kehadiran tikus dapat ditandai dengan suara garukan di dinding atau langit langit hunian Anda. Selain itu, ada banyak kotoran yang mengganggu karena tikus menyisakan bau amonia.

Apabila hal tersebut terjadi, maka bisa menggunakan lem tikus dan meletakkannya di daerah daerah tertentu di rumah. Produk lem ini dikemas dengan model papan yang bisa digunakan dengan mudah. Hal yang pertama, Anda harus membuka lem perangkap tikus. Setelah itu, letakkan beberapa umpan di bagian tengah lem tersebut.

Sebagai saran, umpan yang digunakan bisa berupa makanan berbau menyengat. Anda bisa memberinya umpan, seperti ayam, keju, atau ikan. Langkah selanjutnya yaitu dengan cara meletakkan perangkap di area yang sering dilewati oleh hewan pengerat tersebut. Jika sudah, periksa secara berkala hingga tikus terperangkap ke dalam papan yang sudah Anda siapkan tersebut.

 

Lem Merek Cap Gajah Kemasan Tube

Jika hewan pengerat sudah terlanjur bersarang di dalam rumah, alangkah baiknya jika menggunakan produk lem dengan kemasan tube. Jenis lem ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Terutama jika ingin menjebak tikus di berbagai spot yang ada di hunian. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan lebih efektif dibandingkan penjebak yang lainnya.

Anda hanya perlu menyiapkan papan atau karton untuk media menjebak tikus. Setelah itu buka lem tikus kemasan tube ini dan oleskan ke papan yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Oleskan dengan gerakan melingkar dan juga letakkan makanan sebagai umpan. Agar lebih efektif menjerat tikus, Anda bisa meletakkannya di beberapa spot tertentu.

Cara terbaik untuk menjebak tikus adalah dengan memilih alat yang terbaik. Misalnya saja dengan menggunakan lem merek Cap Gajah kemasan tube dan papan. Selain ampuh, lem yang digunakan juga lebih aman dari racun. Anda pun bisa meletakkan di beberapa spot tanpa membuat tikus waspada. Kemudian, cek secara berkala dan ganti umpan agar bisa menjebaknya.

By sari

Leave a Reply