5 Keuntungan yang Diperoleh dari Sofa Sudut atau Sofa Bentuk L

Jika anda tengah mencari sofa ruang tamu kecil, sofa dengan bentuk L atau biasa disebut dengan nama sofa sudut bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tipe sofa minimalis ini bisa menjadi solusi bagi dekorasi ruang tamu anda yang cenderung terbatas. Bahkan ada banyak sekali keuntungan yang diperoleh apabila memiliki sofa dengan bentuk L. Apa saja ?

 

Keuntungan Menggunakan Sofa Model Sudut

  1. Cocok untuk Berbagai Ukuran Ruang

Sofa model sudut atau yang berbentuk L ternyata bisa sangat cocok untuk segala jenis ukuran ruangan. Meski beberapa kalangan menganggap bahwa model tersebut hanya cocok untuk ruangan yang besar, nyatanya anggapan ini keliru. Sebab saat ini sangat banyak sofa minimalis dengan bentuk L seperti ini.

Sehingga sofa bentuk L pun bisa tersedia dalam ukuran yang berbeda beda, termasuk pula ruang tamu dengan desain minimalis. Dimana sofa yang diletakkan pada bagian sudut ruangan tersebut akan memberi banyak ruang tersisa. Sehingga memberikan kesan yang luas dan lapang di ruang tamu anda.

 

  1. Kapasitas Lebih Banyak

Keuntungan lainnya dari sofa untuk ruang tamu kecil dengan bentuk L yaitu mampu menawarkan kapasitas yang lebih banyak. Mengingat bahwa sofa ini memiliki bentuk L, maka ada cukup banyak ruang yang bisa ditempati untuk setiap orang. Daya tampungnya yang cukup banyak untuk jenis sofa minimalis tentu dinilai begitu fungsional.

 

  1. Bisa Dijadikan Tempat Tidur

Karena bentuknya yang seperti huruf L, sofa sudut ini bisa anda manfaatkan sebagai alternatif tempat tidur. Karena ada kalanya anda mungkin ingin sekadar bersantai tanpa harus tidur di kamar. Cukup dengan menata ulang sofa, maka tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat yang empuk dan nyaman untuk beristirahat.

 

  1. Mudah Diatur

Sofa model L cenderung mudah untuk diatur, sehingga menata ulang sofa ini terbilang begitu praktis. Anda bahkan bisa memindahkannya dengan mudah dari satu sudut ruangan ke sudut ruangan yang lain. Sehingga nantinya anda bisa menemukan dekorasi yang paling tepat untuk membuat ruang tamu terasa lebih nyaman dan sedap dipandang.

 

  1. Menambah Nilai Estetika

Nyatanya, sofa untuk ruang tamu kecil saat ini banyak didesain dengan tampilan yang rupawan untuk mendukung nilai estetika. Sebab umumnya hunian dengan konsep minimalis modern pun mengedepankan nilai keindahan. Sehingga sofa minimalis yang diciptakan untuk melengkapi model hunian tersebut juga dibuat dengan sedemikian rupa sebagai furniture penunjang.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memilih sofa minimalis modern berbentuk L atau sofa sudut. Bagi anda yang tertarik untuk membeli sofa model seperti ini, bisa langsung memesan dari Cellini. Ada banyak sofa model L yang bisa anda pilih di Cellini, baik dari bahan kain maupun bahan kulit yang tersedia dengan seater 2, 3, atau lebih.

By sari

Related Post

Leave a Reply