tisu bayi

Tisu Bayi – Di pasaran saat ini sudah banyak beredar berbagai merk dan jenis tisu bayi. Moms tentu saja harus mencermati dan memperhatikan tisu bayi sesuai kebutuhannya. Tahukah Moms, tisu bayi memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan si kecil. pilihlah tisu sesuai jenis dan kebutuhannya sehingga perawatan bayi pun akan lebih tepat. Mari Moms, simak apa saja jenis tisu bayi dan masing-masing fungsinya. 

4 Varian Tisu Bayi dan Fungsinya

Tisu bayi baru lahir 

Si kecil yang baru lahir tentu saja tidak boleh diberikan produk sembarangan. Kulitnya yang masih sangat sensitif menuntut Moms lebih cermat dan teliti dalam pemilihan produk perawatan bayi baru lahir. Tak terkecuali pada tisu bayi. Pilihlah tisu bayi yang memiliki tekstur lembut dan memiliki kandungan bahan-bahan alami yang dapat mencegah iritasi kulit si kecil. 

Tisu bayi untuk keseharian si kecil 

Untuk kesehariannya Moms dapat menggunakan tisu bayi khusus untuk kegiataannya sehari- hari seperti bermain. Jenis ini juga praktis untuk dibawa kemana-mana dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Pilihlah tisu bayi yang memiliki kandungan alami yang dapat sekaligus bermanfaat untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit si kecil. 

Baca Juga: 4 Langkah Penggunaan Tisu Bayi Secara Benar

Tisu bayi untuk ganti popok

Moms jangan sembarang memilih tisu bayi untuk mengganti popok ya. Pilihlah jenis tisu bayi khusus ganti popok yang mengandung bahan alami seperti Ekstrak Chamomile yang dapat melindungi kulitnya dari ruam popok. Tisu bayi khusus ganti popok biasanya memiliki ukuran sedikit berbeda daripada tisu bayi biasanya yaitu sedikit lebih lebar yang dapat digunakan Moms agar lebih efektif. Seperti Mitu Baby Ganti Popok Wipes yaitu tisu bayi khusus untuk ganti popok.

Tisu bayi antiseptik 

Si kecil yang mulai aktif kini lebih sering bermain di berbagai tempat. Inilah yang memungkinkan kuman-kuman di benda-benda tersebut akan berpindah ke tubuh bayi maka dari itu jenis tisu bayi ini digunakan untuk membersihkan bakteri atau kuman yang menempel pada anggota tubuh bayi. Selain itu, Moms dapat menggunakannya untuk membersihkan furniture di sekitar si kecil agar terhindar dari bakteri-bakteri. 

Varian Tisu Bayi Mitu Baby dan Fungsinya 

Setelah mengetahui beberapa jenis tisu bayi dan fungsinya kini Moms tak perlu bimbang mencari tisu bayi sesuai kebutuhan si kecil. Tisu bayi Mitu Baby hadir menjadi pilihan andalan Moms untuk masalah perawatan bayi. Tekstur tisu bayi yang lembut dan telah teruji klinis Hypoallergenic. Varian pertama adalah Mitu Baby Sensitive Wipes tisu bayi khusus untuk bayi baru lahir yang mengandung Aloe Vera dapat melembabkan dan menyegarkan kulit bayi. Varian ketiga adalah Mitu Baby Fresh n Clean Pink dan Mitu Baby Fresh n Clean Blue untuk keseharian si kecil dan diperkaya Chamomile untuk menjaga kehalusan dan kesehatan kulitnya.

Baca Juga: 3 Tips Menyimpan Tisu Bayi Secara Aman dan Tepat

Varian selanjutnya adalah Mitu Baby Ganti Popok Wipes yang dikhususkan untuk kebutuhan si kecil ganti popok yang memiliki kandungan vitamin E dan Ekstrak Chamomile untuk mencegah iritasi ruam popok. Varian keempat adalah Mitu Baby Antiseptic Wipes yang mengandung antiseptic alami dari Tea Tree Oil yang dapat melindungi si kecil dari kuman-kuman di sekitarnya.

 

Artikel Kesehatan Lainnya: https://www.makanroti.id/?category=kesehatan

By sari

Leave a Reply